Mimpi Icardi Bawa Inter Raih Treble Lagi

Milan – Mauro Icardi memimpikan Inter Milan dapat meraih treble lagi seperti musim 2009/2010. Tapi, Icardi telah merasa senang andai dapat memeberikan satu gelar saja musim ini.

Sejak bergabung dengan Inter dari Sampdoria lima tahun lalu, Icardi belum pernah meraih trofi. Dalam beberapa musim, pemain yang berasal Argentina itu menjadi pencetak gol terbanyak Seri A.

Tapi, itu tak cukup buat memberikan gelar buat Inter. Dalam tujuh tahun terakhir, Seri A dikuasai Juventus yg meraih tujuh gelar Scudetto beruntun.

“Saya terus berusaha selalu berkembang dan menolong tim di lapangan dengan memberikan segalanya. Kami terus berusaha berkembang dan mencari solusi bagi menolong tim. Setelah itu, aku berkontribusi mencetak gol,” ujar Icardi, dikutip dari Football Italia.

Inter pernah memenangkan treble winners di musim 2009/2010 di bawah asuhan Jose Mourinho. Tiga gelar direbut Nerazzurri, yakni Seri A, Piala Italia, dan Liga Champions.

“Akan menjadi sebuah impian menjadi kenyataan dapat mengulangi treble lagi, tetapi itu tak ada dalam pikiran kami. Kami harus terus tampil baik. Setelah itu, trofi mulai mengikuti,” katanya.

“Saya ingin memenangkan sesuatu bersama Inter musim ini. Jika semuanya berjalan lancar, trofi-trofi pasti mulai datang,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin