Monchi Siap Mundur Dari AS Roma

Roma – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, dilaporkan mulai mengundurkan diri dari jabatannya menyusul langkah kontroversialnya di bursa transfer musim panas 2018 dikritik oleh fans.

Bergabung dengan Giallorossi pada musim panas lalu, Monchi mendapatkan kritikan dari publik Roma setelah strategi tranfers yg diterapkannya di musim panas ini dinilai merugikan klub.

Di jendela transfer musim panas ini, pria berusia 49 tahun itu membuat langkah yg tak disukai oleh fans Roma, di mana ia menjual pemain dengan harga mahal dan mendatangkan pemain yg tak sebanding dengan harga murah.

Diberitakan Calciomercato, Monchi sudah bersiap bagi mundur dari tugasnya, dan Barcelona dan Manchester United dikabarkan tertarik memakai jasa pria yang berasal Spanyol tersebut.

Pergerakan Monchi yg paling dikritik adalah saat menjual penjaga gawang Alisson Becker ke Liverpool senilai 65 juta Euro, dan merekrut penggantinya, Robin Olsen, dari FC Copenhagen dengan biaya sebesar 8,5 juta Euro.

Terbaru Monchi menjual Kevin Strootman ke Marseille dengan harga 25 juta Euro di ketika bursa transfer Italia telah ditutup, yg mengakibatkan mereka tak dapat mendatangkan penggantinya.

Bahkan, Roma harus berjuang di awal musim Serie A 2018-19 setelah tampil tak konsisten di tiga laga awal, di mana mereka meraih satu kali menang, satu seri dan satu kekalahan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin