Moratti Klaim Klub Ini Paling Mengecewakan

Milan – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengklaim AS Roma adalah klub yg tampil paling mengecewakan sepanjang musim 2018-19 ini.

Hal tersebut diungkapkan Moratti tidak terlepas dari keputusan Roma menjual beberapa pemain utama mereka di bursa transfer musim panas ini, seperti kiper Alisson Becker ke Liverpool, Radja Nainggolan ke Inter dan Kevin Strootman ke Marseille.

Kehilangan pemain pilar tersebut diyakini sudah membuat Roma tampil tak konsisten di musim ini. Roma menduduki peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A dengan raihan 15 poin dari empat kemenangan, tiga seri dan tiga kalah.

Awalnya Moratti meragukan AC Milan mulai tampil baik di musim ini usai melihat penampilan mereka di pra-musim, namun itu berubah setelah kompetisi berjalan di mana Milan berhasil menduduki posisi kelima klasemen sementara. Menurutnya Roma mulai dapat bangkit seperti Milan.

“Roma mungkin, karena mereka menjual beberapa pemain yg sangat penting,” ujar Moratti dikutip dari Football Italia.

“Saya merasakan bahwa Milan yg diragukan mulai tampil baik, tapi mereka melakukan lebih dari yg mereka harapkan, jadi mereka (Roma) tak mampu dikatakan benar-benar mengecewakan,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin