Moratti Tak Cemas Dengan Kans Juventus Raih Treble

Milan – Juventus milik kans meraih treble winners musim ini sekaligus menyamai prestasi Inter Milan. Meski demikian, Massimo Moratti sama sekali tidak cemas.

Inter menjadi satu-satunya tim Italia hingga ketika ini yg bisa meraih treble winners dengan menjuarai Seri A, Piala Italia, dan Liga Champions pada musim 2009/2010.

Juventus nyaris menyamai prestasi Inter di 2015 dan 2017. Di dua musim tersebut, Bianconeri memenangkan Seri A dan Piala Italia. Tapi, mereka terus kalah di final Liga Champions.

Musim ini Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo. Banyak pihak meyakini, kedatangan pemain 33 tahun itu dapat menghapus dahaga Juventus menjuarai Liga Champions bagi pertama kalinya sejak 1996.

“Mengapa aku harus takut? Rekor tercipta bagi dikalahkan atau disamai. Itu hal yg mampu saja terjadi, tetapi bagi ketika ini belum terjadi,” ujar Moratti, dikutip dari Football Italia.

“Hingga kini Juventus tidak tersentuh di liga, atau setidaknya aku pikir demikian. Untuk ketika ini sulit menyamai level Juventus,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin