Musim 2018-19 Saatnya Inter Berburu Scudetto

Sassuolo – Luciano Spalletti memasuki musim kedua bersama Inter Milan. Spalletti memastikan skuadnya kali ini dipersiapkan buat bersaing dalam perebutan scudetto.

Spalletti bisa membawa Inter finis di peringkat empat di akhir musim 2017-18, capaian tersebut sekaligus memastikan Inter berlaga di Liga Champions Eropa musim 2018-19.

Bisa memenuhi target di musim perdananya, Spaletti mendapat keluasan membangun skuad di jendela transfer awal musim dengan mendatangkan sejumlah pemain baru termasuk gelandang Radja Nainggolan, Lautaro Martinez serta bek timnas Kroasia di Piala Dunia 2018, Sime Vrsaljko.

“Saya senang kita merekrut pemain-pemain berkualitas dan solid, sesuai dengan level bermain di Inter,” kata Spalletti seperti dikutip dari Football-Italia.

“Kami percaya dengan masa depan. Saya terbiasa menghadapi tekanan di masa lalu, sekarang tinggal menikmatinya,” ia melanjutkan.

Dengan komposisi skuad yg ada sekarang, Spalletti optimistis Inter layak masuk dalam persaingan perebutan gelar juara musim ini bukan lagi pelengkap di papan atas.

“Saya merasa kita memiliki skuad lebih kuat musim ini bukan karena pemain baru, tapi juga karena kita telah saling mengenal satu sama yang lain serta memiliki ide yg lebih jelas dan tujuan. Kami harus lebih baik dari posisi empat musim lalu.”

“Tidak ada yg mau Juventus terus-terusan meraih scudetto sebelum kalian memulai kompetisi. Inter, Napoli, Roma, Milan dan Lazio semuanya mampu menjadi penantang meraih scudetto karena kita seluruh sama-sama kuat.”

“Kami adalah salah satu dari lima tim yg dapat menjadi pesaing Juve memperebutkan gelar juara dan kita mulai lihat apa yg mulai terjadi,” pungkas pelatih yg baru saja mendapat kontrak baru.

Inter mulai memulai petualangan mereka di musim 2018-19 dengan bertamu ke kandang Sassuolo, Mapei Stadium, Minggu (19/8/2018) malam WIB.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin