Musim 2018-19, Saatnya Napoli Juara

Neples – Gelandang Napoli, Allan, optimistis musim 2018-19 ini timnya mulai meraih scudetto setelah musim dahulu finis di peringkat kedua di bawah Juventus yg menjadi juara.

Musim 2017-18 dahulu I Partenopei tak dapat mematahkan dominasi Juve buat meraih scudetto ketujuh secara berturut-turut setelah finis di peringkat kedua klasemen akhir dengan berselisih empat poin dari Bianconeri yg menorehkan 95 poin.

Menghadapi musim baru Napoli pun akan berbenah, akan dari mendatangkan beberapa pemain baru seperti, Fabian Ruiz dari Real Betis dan Simone Verdi dari Bologna, hingga mendatangkan pelatih baru, Carlo Ancelotti.

Berkaca pada musim lalu, Allan menyampaikan musim ini adalah musim yg tepat bagi Napoli mengambil alih scudetto dari Juventus.

“Kami melakukannya dengan sangat baik tahun lalu, tapi itu tak cukup buat memenangkan Scudetto. Kami kecewa, tapi kita mulai coba memenangkan sesuatu (scudetto) tahun ini. Mungkin itu telah cukup, bahkan mungkin lebih,” ujar Allan dilansir dari Football Italia.

“Tahun ini aku mulai memberikan segalanya bagi menolong tim, saatnya datang buat memenangkan sesuatu di sini, di Naples,” tandasnya menutup.

Napoli berhasil mengawali langkah mereka dengan baik di awal musim 2018-19 ini, setelah meraih dua kemenangan di minggu pertama dan kedua, menang 2-1 dari Lazio serta mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2. Dengan raihan tersebut Marek Hamsik dan kawan-kawan berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan enam poin.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin