Nagatomo Paling Takut Saat Spalletti Marah

Milan – Yuto Nagatomo bercerita mengenai siapa rekan setim paling menyenangkan dan hal apa yg menurutnya menakutkan dari sosok Luciano Spalletti.

Sudah berseragam Inter Milan sejak 2010 Nagatomo tentu milik kedekatan emosional dengan rekan setim. Delapan musim bukan waktu sebentar buat pemain internasional Jepang mengenal sifat dan kebiasaan rekan-rekannya.

Tampil di acara Inter Drive di Inter Channel, Nagatomo membeberkan sisi yang lain para pemain Inter di luar lapangan. Dari pengakuannya, kiper Samir Handanovic milik kebiasaan tidur lebih awal dibanding rekan lainnya.

“Pemain paling menyenangkan dalam tim adalah Samir Handanovic. Dia tak pernah tertawa sepanjang pertandingan karena dia orangnya fokus, tapi setalahnya dia dapat tertawa,” ujarnya.

“Masalahnya adalah kalian satu kamar dan dia telah tidur jam 8 malam ketika aku ingin menonton pertandingan,” dia melanjutkan.

Lebih lanjut, dia menyebut kapten tim, Mauro Icardi dan Davide Santon, menjadi pemain yg kerap milik cara mencairkan suasana. Ada satu hal yg membuatnya terus fokus dan termotivasi buat bekerja keras seandainya tidak ingin kena omelan pelatih.

“Kami kadang bercanda, khususnya dengan Mauro Icardi dan Davide Santon tapi aku sedikit takut ketika Spalletti marah,” dia memungkasi.

Hadirnya Spalletti sebagai pelatih baru Inter musim ini membawa dampak positif. I Nerazzurri selalu berada di tiga besar sejak minggu pertama, sayang di minggu ke-17 mereka menelan kekalahan perdana musim ini setelah ditekuk Udinese 1-3 di San Siro.[rza]

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin