Nainggolan Ingin Angkat Trofi Pertama Di Inter

Milan – Radja Nainggolan mengungkaplam salah satu ambisinya musim ini adalah memenangkan trofi juara, dan ia ingin mewujudkan hal tersebut bersama Inter Milan.

Inter Milan mendatangkan Nainggolan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018 dengan biaya transfer mencapai 38 juta euro. Sepanjang karir profesional sepak bolanya, pemain keturunan Indonesia itu belum pernah mencicipi gelar juara.

Selama berseragam Giallorossi, Nainggolan cuma bisa merasakan menjadi runner-up Serie A sebanyak tiga kali, di level Eropa pun ia juga gagal mengangkat trofi setelah tersingkir di babak semifinal Liga Champions Eropa 2017-18.

Pada musim panas ini, Nainggolan memtuskan pindah ke Inter dengan harapan mampu meraih minimal satu trofi juara. Nerazzurri menjalani start yg kurang meyakinkan setelah cuma sekali menang dalam empat laga pertama Serie A 2018-19.

Meski begitu, Inter sukses memenangi dua pertandingan terakhirnya melawan Sampdoria, dan Fiorentina. Selain itu La Beneamata juga berhasil meraih kemenangan di laga pertama Liga Champions Eropa musim 2018-19 ini.

“Musim ini targetnya adalah meningkat dari musim lalu,” ujar Nainggolan dilansir dari Football Italia.

“Kami memang memulai dengan buruk tetapi dalam dua kemenangan terakhir menempatkan kalian kembali ke jalur yg tepat, dan kalian berharap selalu seperti ini.” ia menambahkan.

“Masih ada jalan yg panjang, tetapi kalian telah memenangi dua pertandingan utama dan kalian ingin maju ke depan. Saya tiba kesini bagi menang, itu pasti. Saya terus memberikan segalanya di atas lapangan, tetapi aku belum pernah mengangkat sebuah trofi,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin