Napoli Dihajar Sampdoria, Ini Penjelasan Ancelotti

Genoa – Carlo Ancelotti menyesalkan sikap buruk Napoli di babak pertama usai menelan kekalahan cukup telak dari Sampdoria.

Memainkan laga minggu keempat Liga Serie A Italia di Luigi Ferraris, Senin (3/9/2018) dini hari WIB, Napoli telah tertinggal 0-2 setelah Gregorie Defrel dua kali membobol gawang David Ospina.

Di babak kedua, I Partenopei yg berusaha mencetak gol menaikkan tempo permainan. Terus menggempur pertahanan Il Samp, gawang Napoli malah kemasukan gol ketiga yg dicetak Fabio Quagliarella.

Ini bukan kali pertama Napoli tampil kurang oke di 45 menit awal. Saat jumpa Lazio dan AC Milan, Napoli harus tertinggal terlebih dahulu sebelum mengakhirinya dengan kemenangan.

“Kami memiliki awal yg sama dengan dua pertandingan lainnya. Kami bisa membalikkan keadaan, tapi kali ini kita tidak,” ujar Ancelotti.

“Kami kembali memberi hadiah di babak pertama dengan penampilan buruk, khususnya di gol pembuka. Kami tertinggal 1-0, kita khawatir dan akan berusaha mencetak gol,” tandasnya.

Lebih jauh, Ancelotti mengakui lini tengah kurang menolong pertahanan sehingga timnya gampang kecolongan ketika mendapat tekanan.

“Pertahanan kalian tak terlalu dalam karena kita melakukan pressing tinggi, tapi masalahnya adalah kurangnya pressing dari gelandang dan lini depan,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin