Napoli Menang, Lazio Dipaksa Main Imbang

Jakarta – Napoli selalu menempel Juventus di posisi teratas klasemen Liga Seri A Italia sedangkan Lazio gagal menggeser Inter Milan di urutan empat usai bermain imban melawan Cagliari.

Lazio 1-1 Cagliari

Lazio menjamu Cagliari di Stadion Olimpico, Roma, Senin (19/3/2018) dini hari WIB. Tim tamu menggejutkan dengan mencetak gol cepat ketika laga baru berjalan tiga menit. Simone Verdi meneruskan bola rebound sepakan Blerim Dzemaili yg sempat diblok Thomas Strakosha.

Namun, keunggulan tim tamu cuma sampai menit ke-16. Adalah Lucas Leiva yg dapat memaksimalkan umpan terukur dari Luis Alberto bagi menyamakan skor jadi 1-1.

Kedua tim mendapatkan sejumlah peluang bagus di babak kedua, namun tak ada yg berbuah gol. Dengan hasil imbang tersebut, Lazio tertahan di peringkat lima dengan nilai 54 hasil dari 29 pertandingan sedangkan Cagliari di urutan 14 dengan 29 poin dari 28 pertandingan.

Napoli 1-0 Genoa

Menjamu Genoa di Stadion San Paolo, Senin (19/3/2018) dini hari WIB, Napoli harus berusaha keras membongkar rapatnya barisan belakang Genoa. Ada empat shots on target yg dilepaskan tuan rumah, dari total 15 percobaan sepanjang laga.

I Partenopei baru mampu memecah kebuntuan di menit ke-72. Berawal dari pergerakan Jose Maria Callejon di sisi kiri pertahanan lawan, dia kemudian melepaskan umpan silang yg diselesaikan Raul Albiol memakai sundulan kepala.

Hingga laga usai skor 1-0 untuk kemenangan Napoli tidak berubah. Dengan hasil tersebut Napoli masih berada di posisi dua dengan nilai 73 hasil dari 29 pertandingan atau berjarak dua poin dari Juventus di puncak klasemen, sedangkan Genoa di urutan 13 engan 30 poin dari 28 pertandingan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin