Napoli Tak Ingin Datangkan Benzema Dan Di Maria

Naples – Presiden klub Napoli, Aurelio De Laurentiis, membantah rumor ketertarikan timnya buat mendatangkan Karim Benzema dan Angel Di Maria pada bursa transfer musim panas ini.

Rumor tersebut muncul setelah Napoi resmi menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru menggantikan Maurizio Sarri. Ancelotti disebut tertarik reuni dengan Benzema dan Di Maria. Juru taktik yang berasal Italia pernah melatih Benzema dan Di Maria saat masih menukangi Real Madrid dalam rentang dua musim (2013-15).

Menurut De Laurentiis, kedua pemain itu masuk kedalam rencana permainan Ancelotti yg ingin membangun skuad dengan pemain muda. Faktanya, Benzema dan Di Maria telah berusia 30 tahun.

“Apakah kita menginginkan Benzema dan Di Maria? Itu salah,” ujar De Laurentiis dikutip dari Marca.

“Berapa kali kalian menyampaikan itu, antara Ancelotti dan aku sendiri, kalian ingin tim dengan pemain muda,” tegasnya menutup.

Saat ini, posisi Benzema dan Di Maria di klub mereka masing-masing juga belum jelas seusai klub mereka kedatangan pelatih baru. Real Madrid merekrut Julen Lopetegui sedangkan PSG menunjuk Thomas Tuchel.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin