Nasib Inter Milan Ada Di Tangan Tim Lain

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyebut, kekalahan lawan Sassuolo sangat menyakitkan. Kini, nasib Inter finis di posisi empat besar ada di tangan tim lain.

Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu (13/5/2018) dini hari WIB, Inter kalah dengan skor 0-2. Kekalahan yg membuat peluang finis di posisi empat besar sangat tipis.

Saat ini Inter ada di peringkat lima dengan 69 poin, sedangkan Lazio di posisi empat mengemas 71 poin. Inter tinggal menyisakan satu laga. Lazio masih milik dua laga di tangan, termasuk malam nanti ketika menghadapi Crotone.

Kemenangan atas Crotone mulai memastikan Lazio finis di posisi empat besar. Tapi, seandainya imbang atau kalah, Inter masih milik peluang karena di minggu terakhir kedua tim mulai saling berhadapan.

“Rasanya sangat menyakitkan, karena seandainya mampu memenangkan pertandingan ini, kalian tidak harus menunggu hasil pertandingan Lazio dan Crotone. Kami mulai menentukan nasib di laga lawan Lazio di Stadion Olimpico,” ujar Spalletti, di laman resmi klub.

“Satu-satunya hal positif adalah seluruh pemain sudah memberikan segalanya di hadapan puluhan ribu fans yg luar biasa,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin