Orang-orang Cemburu Juventus Rekrut Ronaldo

Roma – Mantan striker timnas Italia, Christian Vieri, menyampaikan orang-orang cuma cemburu Juventus mampu mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini pada usia 33 tahun dengan biaya transfer sebesar 100 juta Euro dan menjadikan transfer termahal dalam sejarah Serie A.

Selama berseragam Los Blancos CR7 sudah meraih seluruh prestasi, baik buat klub maupun individu, sembilan musim membela Madrid ia pernah mempersembahkan 16 trofi juara termasuk keberhasilan membawa Madrid menjuarai Liga Champions Eropa di tiga musim terakhir dan empat kali menjadi pemain terbaik dunia.

Usai pengumuman Ronaldo banyak orang menilai Juve melakukan pembelian gagal, karena mendatangkan pemain tua yg sudah melewati masa-masa terbaik dalam karier sepak bolanya.

Menanggapi rumor tersebut, Vieri menyampaikan orang-orang cuma cemburu Juve mampu mendatangkan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid itu.

“CR7 datang di Italia pada usia 33. Semua orang menyampaikan itu tua tapi kenyataannya mereka cuma cemburu karena Juve mengeluarkan 100 juta Euro buat membelinya,” ujar Vieri dikutip dari Football Italia.

“Dia banyak mencetak gol, dia mendapat lebih dari 600 gol dalam 50 musim memakai kaki kiri, kaki kanan, kepala. Dia mencetak gol setiap pekan, dia mesin gol,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin