Paqueta Ingin Kembalikan Kejayaan AC Milan

Milan – Pemain teranyar AC Milan, Lucas Paqueta, bertekad bagi membawa I Rossoneri kembali ke kejayaannya dengan memenangkan trofi-trofi bergengsi.

Milan sendiri telah cukup lama tidak meraih gelar juara, terakhir mereka menjuarai Serie A pada musim 2010-2011, Coppa Italia pada musim 2002-2003, dan Liga Champions pada musim 2006-2007.

Dengan kedatangan Paqueta diharapkan dapat membawa angin segar buat masa depan Milna. Paqueta didatangkan dari klub Liga Brasil, Flamengo dengan dana sebesar 35 juta Euro.

Lucas Paqueta yg telah datang di San Siro pada 5 Januari 2019 kemarin, mulai memperkuat Milan selama empat musim ke depan. Dan ia mulai memakai nomor punggung 39.

“Halo bagi segala suporter, aku Lucas Paqueta dan aku seorang gelandang,” kata pemain berusia 21 tahun itu dalam video yg diliris akun twitter resmi AC Milan dikutip dari Football Italia.

“Saya di sini buat menolong Milan kembali ke jalur menuju kemenangan dan kembali memenangkan trofi bergengsi. Itu bertujuan bagi membuat kita segala terus bahagia. Forza Milan!” lanjutnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin