Parma Tak Sanggup Boyong Balotelli

Parma – Parma berminat mendatangkan Mario Balotelli buat musim depan. Tapi, klub promosi itu tidak sanggup membayar transfer dan gaji Balotelli yg tinggi.

Kontrak Balotelli bersama Nice berakhir musim ini atau tepatnya pada 30 Juni. Kabarnya mantan pemain Manchester City ingin kembali ke Seri A dimana dia pernah bermain buat Inter dan AC Milan.

Direktur olahraga Parma, Daniele Faggiano mengatakan, timnya memang berniat mendatangkan Balotelli. Tapi, finansial klub yg pernah bangkrut itu tidak mencukupi.

“Kami ingin tetap berada di Seri A dengan membuat tim ini kuat. Kami sedang bernegosiasi dengan Napoli terkait kemungkinan mempermanenkan status Amato Ciciretti, Armando Anastasio, dan Roberto Insigne,” ujarnya, dikutip dari Football Italia.

“Kami tahu posisi kami, kalian tiba dari Seri D dan itu tidak mudah. Kita lihat apa yg mampu kalian lakukan kepada Insigne dan bagi Balotelli, dia pemain top dan bahkan mampu saja dia bergabung ke Napoli,” tambahnya.

“Dia pemain yg kualitasnya tidak perlu diragukan, tetapi gajinya sangat tinggi dan kita tidak sanggup mendatangkannya,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin