Parma Taklukkan Inter 1-0

Milan – Inter Milan harus mengakui keunggulan dari Parma setelah dikalahkan 0-1 di giornata keempat Serie A Italia, Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Gol tunggal Parma dicetak oleh Federico Dimarco di menit ke-79.

Menjamu Parma di San Siro Stadium, Inter bisa menguasai jalannya pertandingan, bahkan tim besutan Luciano Spalleti mecatatkan penguasaan bola hingga 67 persen. Sementara tim tamu cuma sesekali mengancam gawang Inter memanfaat serangan balik.

Namun upaya-upaya yg dikerjakan Ivan Perisic dan kawan-kawan di babak pertama tak ada yg membuahkan gol, meskipun mereka berhasil melepaskan 13 tembakan dengan delapan diantaranya mengarah ke gawang Parma. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Sama halnya dengan babak pertama, Inter tetap menguasai jalannya pertandingan di babak kedua, mereka selalu mengurung pertahanan tim tamu. Bahkan Spalleti telah memasukan striker andalannya, Mauro Icardi, buat tidak mengurangi daya dobrak, namun La Beneamata belum dapat membongkar pertahanan berlapis Parma.

Terlalu asik menyerang, Parma berhasil memanfaatkan kelengahan lini belakang Inter. Parma unggul lewat gol yg dicetak oleh Federico Dimarco setelah sepakan kerasnya dari jarak jauh tak dapat diantisipasi oleh kiper, Samir Handanovic. Skor 1-0.

Hingga akhir pertandingan, Inter tak dapat mencetak gol penyama kedudukan, dan begitu juga Parma yg tak mampu tidak mengurangi keunggulan mereka.

Dengan hasil ini Inter berada diposisi ke-12 klasemen sementara dengan nilai empat dari empat laga, diikuti oleh Parma yg berada di posisi ke-13 dengan nilai empat dari empat laga juga.

Susunan pemain.
Inter Milan:
Samir Handanovic; Danilo DAmbrosio (Asamoah 70), Stefan De Vrij, Milan Skriniar, Dalbert; Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic; Antonio Candreva (Politano 59), Radja Nainggolan, Ivan Perisic; Keita Balde (Icardi 46)

Parma: Luigi Sepe; Simone Iacoponi (Sierralta 77), Bruno Alves, Ricardo Gagliolo, Massimo Gobbi (Dimarco 46); Antonino Barilla, Leo Stulac, Luca Rigoni; Gervinho, Roberto Inglese, Antonio Di Gaudio (Deiola 63)
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin