Pato Ingin Kembali Ke AC Milan

Tianjin – Alexandre Pato dilaporkan tertarik buat kembali ke AC Milan, klub yg pernah membesarkan namanya. Faktor Leonardo, direktur teknis baru Milan, disebut-sebut yg membuat Pato ingin kembali.

Pato meninggalkan Milan pada musim 2012-13 menuju klub liga Brasil, Corinthinas. Pemain berusia 28 tahun itu bergabung ke San Siro pada musim 2007-08 dan menjadi salah satu andalan Milan. Selama berseragam Milan ia berhasil mencetak 63 gol serta 18 assists dalam 150 penampilannya.

Saat ini Pato berstatus sebagai pemain klub Liga China, Tianjin Quanjian, dengan kontrak yg mulai berakhir pada 2019 nanti. Pato tak menutup kemungkinan buat kembali ke Milan setelah kontraknya habis.

Diberitakan Calciomercarto, Pato dikabarkan tertarik kembali ke Milan setelah melakukan komunikasi via telepon dengan direktur teknis baru Milan, Leonardo usai memberikan selamat kepada Leonardo atas posisi barunya.

Musim 2017-18 pemain berusia 28 tahun itu masih tampil oke bersama Tianjin, dimana ia berhasil mencetak 12 gol serta tiga assists dalam 19 pertandingan di segala kompetisi yg dimainkan.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin