Pelatih Ini Pesimis Klubnya Lolos UCL Musim Depan

Florence – Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli, tidak percaya timnya mampu finis di peringkat keempat klasemen akhir Serie A 2018-19 atau memastikan satu tiket lolos ke Liga Champions Eropa.

Fiorentina baru saja meraih tiga poin buat mengokohkan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara, usai mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0 Minggu (30/9/2018) lanjutan minggu ketujuh.

Saat ini Fiorentina telah mengoleksi 13 poin dari empat kali kemenangan, sekali seri dan dua kali tanpa poin. Mereka meliki selisih delapan poin dengan pemuncak klasemen, Juventus, dan dua poin dengan peringkat kedua, Napoli.

Namun mereka dibayang-bayangi oleh dua klub yg berada di posisi keempat dan kelima (Inter Milan dan Sassuolo) yg sama-sama mengoleksi 13 poin.

“Kemenangan kita pada Minggu menegaskan seandainya kalian dapat memiliki musim yg hebat,” ujar Pioli dikutip dari Football Italia.

“Tetapi buat aku bagi menyampaikan kalian bisa menyelesaikan liga di posisi keempat atau lolos ke Liga Champions Eropa ketika ini adalah mustahil, karena ada begitu banyak tantangan dan ujian yg mulai dilalui,” ia menambahkan.

Dalam dua musim sebelumnya, 2016-17, 2017-18, Fiorentina terus finis di peringkat kedelapan klasemen akhir. Tetapi mereka sempat hampir finis di empat besar setelah cuma tertinggal tiga poin dari Inter yg berada di posisi keempat di musim 2015-16.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin