Pelatih Puas Meski Roma Kalah

Roma – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengaku puas dengan penampilan anak-anak asuhnya meskipun menelan kekalahan. Menurutnya, Roma cuma kurang beruntung di pertandingan melawan Torino.

Roma berhadapan dengan Torino di 16 besar Coppa Italia, Kamis (21/12/2107) dini hari WIB. Tuan rumah takluk oleh Torino dengan skor 1-2.

Roma tertinggal dua gol terlebih dahulu. Edin Dzeko gagal mencetak gol penalti sebelum Patrik Chick memperkecil ketinggalan Roma menjadi 1-2.

Di Francesco menyangkan sejumlah peluang yg gagal dikonversi Roma menjadi gol. Tetapi dia melihat penampilan anak-anak asuhnya sebagai sebuah hal yg positif.

“Sayang sekali, kita membuat banyak peluang, namun kebobolan saat pertahanan kita sedang lengah. Tetapi aku melihat ini sebagai performa positif,” ujar Di Francesco kepada Rai Sport.

“Kesalahan kalian karena tak dapat memanfaatkan peluang. Kami harus dapat lebih efektif di depan gawang,” sambung Di Francesco.

“Untuk persoalan Dzeko, sah-sah sja seandainya dia merasa yakin diri buat dapat mencetak gol dan mengambil kesempatan menendang penalti. Tetapi sayangnya, psikisnya mungkin membebani Dzeko,” tandasnya.

Sumber: Football Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin