Pemain Ini Bisa Menjadi Pembeda Hasil Derbi Milan

Milan – Inter Milan jumpa AC Milan di minggu kesembilan Liga Serie A Italia 2018-19. Lautaro Martinez disebut dapat menjadi penentu kemenangan Inter di laga derbi Milan jilid pertama musim ini.

Inter berstatus sebagai tuan rumah dalam laga yg mulai digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Jelang laga penuh gengsi tersebut baik Inter maupun Milan sedang dalam laju bagus.

I Nerazzurri mencatatkan enam laga beruntun, empat diantaranya diraih di liga. Sedangkan Milan belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir.

Derbi Milan mulai menjadi arena adu tajam penyerang dua tim, Mauro Icardi di kubu Inter dan Gonzalo Higuain di AC Milan. Keduanya sedang memperlihatkan performa menanjak, Icardi mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir sedangkan Higuain mengemas empat gol dalam tiga laga terakhir.

Kendati demikian, mantan penyerang Inter, Diego Milito, melihat sosok Lautaro Martinez bakal menjadi pembeda hasil akhir. Sejauh ini, Lautaro baru empat kali bisa kesempatan bermain di Liga Serie A Italia dengan mencetak satu gol.

“Derby mulai menjadi laga yg seimbang. Selalu begitu, derbi itu pertandingan unik, pertandingan spesial. Anda memenangi laga itu dengan konsentrasi dan keberanian dibandingkan dengan cara bermain berkelas,” kata Milito.

“Laganya terus seru dan detail-detail kecil menjadi pembeda hasil akhir. Satu pemain yg aku harapkan dapat menjadi penentu adalah Lautaro Martinez. Saya mengenal dia dan dia yaitu pribadi yg luar biasa.”

“Ada banyak pemain hebat di kedua tim, meskipun secara pribadi aku mengharapkan Milan tidak mampu tampil bagus dan Inter memetik kemenangan,” ia memungkasi.

Musim lalu, Inter tidak terkalahkan di derbi Milan. Di meeting pertama I Nerazzurri menang 3-2 berkat hatrik Icardi sedangkan rapat kedua berakhir imbang tanpa gol.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin