Pemain Inter Antusias Bergabungnya Beppe Marotta

Milan – Kwadwo Asamoah antusias menyambut bergabungnya Giuseppe ‘Beppe’ Marotta ke Inter Milan. Asamoah menyebut Marotta sebagai sosok luar biasa.

Marotta menetapkan mundur dari jabatannya sebagai CEO Juventus pada 25 Oktober dulu setelah kontraknya habis. Rumor yg beredar, Marotta didesak mundur oleh menajemen klub karena hubungannya yg tidak harmonis dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Kinerja Marotta selama tujuh musim bersama Juve tidak perlu diragukan lagi, ia orang berjasa dalam mendatangkan sejumlah pemain bintang semisal Paulo Dybala, Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain serta memulangkan kembali Leonardo Bonucci.

Situasi tersebut dimanfaatkan Inter Milan buat menggunakan jasa Marotta dalam jajaran manajemen klub. Meskipun belum ada konfirmasi resmi bergabungnya pria 61 tahun, ia dikabarkan telah akan menjalankan tugasnya sebagai perwakilan I Nerazzurri dalam meeting Lega Serie A, Kamis (22/11/2018) waktu setempat.

Asamoah senang mendengar Marotta dapat satu tim lagi dengannya. Enam musim bersama di Juve, Asamoah sangat mengenal sosok Marotta yg yaitu sosok menyenangkan untuk pemain dan tentunya milik dedikasi tinggi.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Suatu kesenangan dapat kembali bekerja sama denganya (Marotta),” ujar Asamoah yg direkrut dari Juve awal musim ini secara gratis.

“Ia adalah seorang direktur klub yg pernag bekerja sama dengan aku selama enam musim.”

“Dan seandainya ia benar bergabung (dengan Inter) ini mulai benar-benar menyenangkan untuk saya, karena dia adalah sosok luar biasa,” pungkas pemain kebangsaan Ghana.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin