Pemain Juve Ini Diminati 8 Klub

Turin – Kontrak Kwadwo Asamoah mulai habis akhir musim ini, ada delapan klub yg berminat menampungnya. Agen Asamoah belum dapat menentukan apakah kliennya mulai bertahan atau hengkang.

Hingga paruh kedua musim, I Bianconeri dan Asamoah dikabarkan belum menandatangani kontrak baru. Situasi ini membuka peluang pemain 29 tahun bagi hengkang di akhir musim dengan status bebas transfer.

Federico Pastorello, agen Asamoah, menjelaskan kliennya masih menikmati kebersamaannya bersama Juve. Namun, tak menutup kemungkinan bagi coba peruntungan di luar Italia.

Sang agen menyampaikan ketika ini telah ada delapan klub yg menyatakan minatnya bagi menampung Asamoah seandainya menetapkan hengkang di akhir musim. Tetapi, dia belum dapat memulai pembicaraan transfer.

“(Masa depannya) belum ditentukan,” kata Federico kepada Tuttomercato.

“Dia senang berada di Juve dan dia juga mendapat kesempatan banyak waktu bermain, tapi setelah enam musim di Italia, tak menutup peluang bermain di luar negeri.”

“Ada tujuh atau delapan tim telah menelepon aku buat merekrutnya, segalanya masih terbuka,” dia memungkasi.

Asamoah telah memperkuat Juve sejak musim 2012-13. Dia telah tampil 142 kali di seluruh kompetisi dan mencetak lima gol.[rza]

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin