Pengakuan Suso Pernah Dua Kali Didekati Inter

Milan – Jelang Derbi Milan jilid pertama musim ini, winger AC Milan, Suso, mengaku pernah dua kali didekati Inter Milan. Namun, Suso dengan tegas menolak tawaran I Nerazzurri.

Suso bergabung dengan AC Milan dari Liverpool di awal musim 2014-15, namun di musim 2015-16 ia dipinjamkan ke Genoa karena gagal menembus skuad penting I Rossoneri.

Ia kembali ke San Siro di musim 2016-17 dan selalu menjadi pilihan penting sampai sekarang. Tak banyak yg tahu di tahun 2017, Suso pernah digoda Inter Milan bagi berganti seragam.

Tak hanya sekali, di jendela transfer musim panas lalu, I Nerazzurri kembeli melakukan pendekatan buat merekrutnya. Namun, rasa nyaman di Milan membuat Suso dengan tegas menolak tawaran tersebut.

“Mereka (Inter) menginginkan aku di tahun 2017 dan di jendela transfer musim panas belum lama ini, tapi aku tak terpikir bagi berganti klub,” kata pemain 24 tahun.

Suso mengatakan, sosok Gennaro Gattuso milik peran besar memberinya kesempatan besar mengeksplorasi kemampuan terbaiknya.

Selain itu, keadaan internal klub yg bersahabat termasuk ketika dirinya diketahui mendapat tawaran dari Inter membuat Suso merasa senang amat diperhatikan.

“Saya senang dapat bertahan. Saya tumbuh bersama Gattuso. Saya terkejut ketika (Direktur Teknik Milan, Massimiliano) Mirabelli menyampaikan kepada publik bahwa ia tak tahu soal tawaran dari Inter,” ujarnya menambahkan.

“Saya telah menyampaikan perihal ini kepada Mirabelli, tapi niatan aku tetap berada di sini. Sangat menyenangkan mampu dikaitkan dengan tim besar seperti Barcelona atau Manchester City, tapi Milan juga adalah tim besar. Anda tak pernah tahu, tapi aku terus menyampaikan bahwa aku senang berada di sini,” ia memungkasi.

Musim dulu Suso tampil 50 kali di seluruh ajang dengan mencetak delapan gol termasuk satu gol ketika Milan kalah 2-3 dari Inter dalam laga derbi Milan di paruh pertama musim.

Suso mulai kembali jadi andalan lini serang Milan ketika jumpa Inter di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.[rza]

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin