Penjelasan Sarri Acungkan Jari Tengah Ke Fans Juve

Turin – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengklaim timnya mendapat sambutan kurang ramah dari fans Juventus. Namun, sebuah rekaman video memamerkan Sarri tengah mengcungkan jari tengah kepada fans tuan rumah.

Napoli bertamu ke Allianz Arena Turin, Senin (23/4/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris. I Partenopei pulang dengan raihan tiga poin berkat kemenangan 0-1, Kalidou Koulibaly mencetak gol penentu Napoli di menit ke-84.

Sarri menyampaikan timnya mendapat perlakuan dari sejumlah suporter Juve yg meludahi bus tim dan melontarkan cacian berbauh kedaerahan.

Pelatih 59 tahun juga menjelaskan soal video dirinya mengacungkan jari tengah kepada fans Juve seperti yg tersebar di jejaring media sosial.
+++ #Sarri shows middle finger to #Juve fans as #Napoli team bus arrive at the Allianz Stadium +++#JuveNapoli

WATCH pic.twitter.com/1tV1TGuu8b

“Saya merespons sekelompok orang yg meludahi bus dan mencaci kita sebagai Neapolitan,” kata Sarri.

“Saya tak pernah bertindak seperti itu kepada siapapun cuma karena mereka mendukung Juventus. Mayoritas fans JUventus adalah orang baik, bahkan ada satu hotel kita dan kita mampu tertawa bersama.”

“Saya tidak milik persoalan dengan suporter Juventus (secara umum). Hanya kepada mereka yg meludahi dan mencaci kita cuma karena kita Neapolitan,” pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut Napoli menjaga asa dalam perebutan gelar scudetto musim ini. I Partenopei kini cuma berslisih satu poin dari Juventus di puncak klasemen dengan menyisakan empat laga hingga akhir musim.

Sumber: Calciomercato

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin