Persaingan Di Serie A Masih Terbuka

Milan – Bek kanan Inter Milan, Sime Vrsaljko, mengungkapkan timnya selalu membaik di musim 2018-19 ini, dan ia mengklaim persaingan buat perebutan gelar juara Serie A masih terbuka.

Setelah mengawali musim dengan buruk, La Beneamata selalu berbenah dan meningkatkan performa mereka, hasilnya Mauro Icardi dan kawan-kawan berhasil meraih enam kemenangan secara beruntun di enam pertandingan terakhir Serie A.

Selain itu Inter juga tampil apik di pentas Liga Champions Eropa, di mana mereka meraih dua kemenangan atas PSV Eindhoven dan Tottenham Hotspur sebelum dikalahkan Barcelona pada pertadingan ketiga grup B.

“Kami salah sejak awal dan kita pulih dengan baik sekarang, tapi kalian masih mampu meningkatkan. Kami benar-benar kuat, kalian mampu pergi jauh,” ujar Vrsaljko dikutip dari Football Italia.

“Kami tahu kita kuat tapi tidak gampang buat berbicara. Ini adalah musim yg panjang, kalian mulai mengambil satu permainan pada satu waktu dan melihat di mana kita berakhir,” ia menambahkan.

Inter ketika ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Serie A dengan raihan poin sama 22 dengan Napoli di peringkat ketiga, tertinggal enam poin dari juara bertahan Juventus, dan unggul empat poin dari peringkat keempat dan kelima, AC Milan dan Lazio.

Melihat selisih poin di lima besar klasemen tak terlalu jauh, Vrsaljko yakin persaing buat scudetto masih terbuka. “Persaing di liga masih terbuka,” pungkas pemain internasional Kroasia tersebut.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin