Pilih Roma Daripada MU, Keputusan Kluivert Tepat

Roma – Lebih memilih gabung AS Roma ketimbang, keputusan Justin Kluivert dinilai sangat tepat. Pendapat itu diungkapkan sang ayah yg yaitu legenda Belanda, Patrick Kluivert.

Justin yaitu salah satu pemain muda yang berasal Belanda yg diyakini memiliki masa depan cerah. Di usia 19 tahun, dia telah akan dipercaya tampil di skuad penting Ajax Amsterdam.

Penampilan apiknya membuat beberapa klub besar kepincut, dan salah satunya adalah MU. Pada akhirnya, Justin lebih memilih Roma sebagai pelabuhan baru dalam kariernya.

Kluivert, yg semasa kariernya pernah memperkuat Ajax, AC Milan, dan Barcelona, menilai keputusan putranya bermain bersama Roma sangat tepat. Menurut dia, main di Liga Primer Inggris terlalu dini baginya.

“Saya sangat puas dengan apa yg dia lakukan. Dia tidak banyak bicara, tetapi dia seseorang yg mau mendengar dan dia sangat termotivasi. Saya ingin dia bertahan satu tahun lagi di Ajax, tetapi dia telah mengambil keputusan. Saya pikir Roma solusi bagus,” kata Kluivert, dikutip dari AS.

“Langsung lompat ke Liga Primer Inggris mulai sangat sulit. Saya pikir pindah ke MU yaitu lompatan yg terlalu besar. Roma adalah klub penting, tetapi tekanannya lebih kecil,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin