Punya Piatek, Milan Tak Menyesal Lepas Higuain

Milan – Alessio Romagnoli menyayangkan kepindahan Gonzalo Higuain dari AC Milan. Namun ia bersyukur Milan sekarang milik Krzysztof Piatek.

Milan meminjam Higuain dari Juventus di awal musim ini. Diharapkan dapat menjadi mesin gol I Rossoneri Higuain malah tampil melempem. Sepanjang paruh pertama, ia cuma bisa mencetak delapan gol dari 22 penampilan di segala ajang.

Di jendela transfer tengah musim pada Januari lalu, Il Diavolo Rosso melepas Higuain ke Chelsea dengan status pinjaman. Romagnoli sedih ketika mengetahui kepindahan Higuain ke London. Di mata kapten Milan itu El Pipita yaitu salah satu penyerang terbaik dunia.

“Saya masih merasa dia adalah penyerang terbaik dunia. Saya menyayangkan kepergiannya, tetapi kalian menghormati keputusannya. Dia adalah teman aku dan seandainya ia bahagia, aku tidak masalah,” kata Rogmanoli.

Milan bergerak cepat mencari pengganti Higuain dengan merekrut Krzysztof Piatek dari Genoa. Performa penyerang 21 tahun bersama Genoa di paruh pertama dengan torehan 19 gol menjadi pertimbangan penting Milan.

Tak perlu waktu lama buat Piatek membuktikan Milan tidak salah merekrutnya. Dari tiga pertandingan yg telah dimainkan, ia sudah mengemas tiga gol termasuk dua gol ke gawang Napoli yg meloloskan Milan ke semifinal Coppa Italia.

“Sekarang kita milik pemain yang lain yg membuat kalian tak merasa menyesal,” pungkas Romagnoli.[rza]

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin