Radja Nainggolan Indikasikan Gabung Inter?

Roma – Rumor Radja Nainggolan bakal meninggalkan AS Roma kembali menyeruak setelah sang pemain mengindikasikan bakal bergabung dengan Inter Milan.

Spekulasi masa depan Radja Nainggolan jadi pemberitaan hangat media-media Italia di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, ada kabar yg menyebut hubungan gelandang yang berasal Belgia itu dengan pelatih Eusebio Di Francesco tak baik.

Ditambah lagi pernyataan Direktur Olahraga Roma, Monci, yg akan gerah dengan sikap dan perilaku Nainggolan yg dianggap kerap membuat kontroversi.

Pekan lalu, Presiden AS Roma, James Palotta, sempat keceplosan bicara ketika diwawancarai media lokal Naples. Ia menyebut Roma mulai melepas Nainggolan ke Inter. Sejauh ini, Nainggolan masih pelit bicara mengenai isu-isu terkait dirinya.

Dalam sebuah kesempatan, Nainggolan kelihatan di pusat latihan AS Roma di Trigoria. Ia cuma sebentar berada di sana dan telah pergi sebelum pelatih Di Francesco tiba.

Dilansir dari Calciomercato, Nainggolan yg tak dibawa timnas Belgia ke Piala Dunia 2018 kelihatan makan siang di sebuah restoran tidak jauh dari kamp latihan klub. Di situ, ia dihampiri sejumlah fans I Giallorossi. Sambil menyapa fans, pemain berdarah Indonesia itu diklaim melontarkan ucapan “sampai jumpa di Milan.”

Pernyataan itulah yg kemudian memanaskan kembali rumor yg menghubungkan dirinya dengan I Nerazzurri. Meskipun demikian, belum ada informasi resmi dari kedua belah pihak mengenai kabar tersebut.

Inter diklaim telah menyiapkan dana 20 juta Euro plus tiga pemain bagi memuluskan transfer Nainggolan ke San Siro.

Performa Nainggolan bersama Roma di musim 2017-18 terbilang oke, dari 42 penampilan di segala ajang ia telah mencetak enam gol dan melepaskan 11 assists.

Faktor keberadaan Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter Milan diyakini mampu menjadi salah satu peluang Inter meyakinkan Nainggolan bergabung.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin