Radja Nainggolan Resmi Bergabung Ke Inter Milan

Milan – Inter Milan resmi memperkenalkan Radja Nainggolan sebagai rekrutan baru buat musim 2018-19.

Kabar baik tersebut disampaikan Inter melalui laman resminya, Selasa (26/6/2018) waktu setempat. Sehari sebelumnya, pemain yang berasal Belgia itu datang di kota Milan buat menjalani tes medis sekaligus finalisasi transfernya.

Inter mengikat gelandang berdarah Indonesia itu dengan kontrak selama empat musim. Tidak dijelaskan secara detail mengenai nilai transfer yg disepakati kedua tim.

Namun, media-media di Italia mengabarkan Inter membayar 20 juta Euro plus Davide Santon sebagai bagian transfer. Di ketika bersamaan, La Beneamata juga mengonfirmasi bergabungnya Santon ke Roma.

“Radja Nainggolan resm menjadi pemain baru Inter. Pemain yang berasal Belgia sudah menandatangani kontrak dengan Nerazzurri yg berjalan sampai 30 Juni 2022,” demikian pernyataan resmi klub.

Empat musim terakhir, Radja Nainggolan menjadi pemain utama di skuad AS Roma. Dari 203 penampilan, ia mampu mencetak 33 gol dan melepaskan 29 assists.

Nainggolan baru saja menetapkan pensiun dari timnas Belgia setelah tak disertakan pelatih Roberto Martinez ke Piala Dunia 2018.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin