Ribuan Fans Lepas Skuad Napoli Berjuang Di Turin

Naples – Napoli mulai memainkan laga krusial kontra Juventus di Turin. Ribuan fans Napoli mengiringi bus tim sepanjang perjalanan menuju bandara.

Napoli mulai bertamu ke kandang Juve, Allianz Arena Turin, Senin (23/4/2018) dini hari WIB. Hasil akhir laga ini mulai menentukan peluang kedua tim meraih gelar juara Liga Seri A Italia 2017-18.

Hingga minggu ke-33 kemarin, Juve masih berada di puncak klasemen dengan mengemas 85 poin atau berjarak empat angka dari Napoli di posisi kedua.

Artinya, I Partenopei butuh kemenangan bagi memangkas selisih poin dari I Bianconeri dan menjaga asa meraih scudetto di sisa musim.

Pentingnya laga ini untuk kedua tim dipastikan bakal menyedot antusiasme suporter. Dengan pertimbangan keamanan, jumlah tiket bagi suporter tim tamu dibatasi cuma bagi mereka yg bukan tinggal di Naples serta mereka yg milik bukti keanggotaan fans resmi dikeluarkan oleh klub.

Ribuan fans Napoli yg tak mampu berangkat ke Turin memamerkan dukungan luar biasa kepada anak asuhan Maurizio Sarri dengan mengiringi bus tim Napoli dari kamp latihan menuju Banda Capodichino, Sabtu (21/4/2018) waktu setempat.

Para fans beramai-ramai menyanyikan yel-yel dukungan, menyalakan kembang api, bom asap serta mengibarkan bendera sebagai pemantik semangat Marek Hamsik dkk meraih hasil positif di Turin.

Dries Mertens sempat mengabadikan momen tersebut memakai kamera telepon pintarnya dan mengunggah videonya ke akun Instagram miliknya.
Mertens on IG: “Napoli “. #ForzaNapoliSempre #JuveNapoli pic.twitter.com/tvQhfw44jV

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin