Roma Akan Tetap Mainkan Dzeko

Roma – Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco bersikukuh mulai memakai Edin Dzeko dan Emerson Palmieri meskipun tengah dirumorkan mulai hengkang ke Chelsea.

Beberapa minggu terakhir, Chelsea dikabarkan mulai langsung mendatangkan Dzeko dan Emerson. Sejauh ini Chelsea baru mendatangkan satu pemain baru di jendela transfer musim dingin ini.

Meski demikian, Di Francesco tak terpengaruh dengan rumor-rumor tersebut. Dia tetap memainkan kedua pemain tersebut tanpa khawatir persoalan psikologis yg mampu saja mempengaruhi.

Di Francesco menegaskan mulai tetap memainkan kedua pemain tersebut. Hal tersebut yaitu haknya sebagai pelatih Roma.

“Saya memiliki kebebasan total buat membuat pilihan saya, terlepas dari negosiasi yg sedang terjadi yg Anda seluruh tahu lebih baik dari saya,” kata Di Francesco, dikutip dari Football Italia.

“Dzeko dan Emerson adalah dua pemain yg aku miliki buat permainan ini . Saya mulai selalu menggunakannya kapan dan seandainya aku merasa benar melakukannya,” imbuh Di Francesco.

“Saya baru tahu kemungkinan ini baru-baru ini. Kami melakukan pekerjaan ini dan harus bersiap bagi sedikit banyak hal,” tandasnya.

Di pertandingan sebelumnya melawan Sampdoria, Dzeko dan Emerson masih dimainkan. Di pertandingan berikutnya yg kebetulan melawan Sampdoria lagi, Dzeko dan Emerson belum diketahui apakah keduanya masih berseragam Roma atau tidak.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin