Roma Bisa Dapat Pemain Lebih Bagus Daripada Malcom

Roma – Direktur olahraga AS Roma, Monchi, kecewa dengan Bordeaux yg membatalkan transfer Malcom. Il Lupi menegaskan mereka dapat mendapatkan pemain yg lebih baik dari Malcom.

Kabar bergabungnya Malcom ke Barcelona cukup mengejutkan, karena sebelumnya pemain berusia 21 tahun itu diklaim tinggal selangkah lagi merapat ke AS Roma setelah Bordeaux dan Il Lupi mencapai kesepakatan transfer bernilai 40 juta Euro dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Tetapi jelang keberangkatan pemain yang berasal Brasil itu ke Roma buat melakukan tes medis, pihak Bordeaux secara tiba-tiba membatalkan kesepakatan transfer tersebut dan membuat pernyataan resmi bahwa Malcom resmi berlabuh ke Barca dengan biaya transfer sebesar 42 juta Euro.

Monchi sangat menyesalkan langkah yg diambil oleh Bordeaux, tetapi ia percaya mulai tetap dapat mendatangkan pemain bintang di jendala transfer awal musim 2018-19.

“Saya sangat menyesal atas apa yg sudah terjadi,” ujar Mochi dikutip dari FourFourTwo.

“Tapi aku ingin memberi tahu fans kami, bahwa kalian selalu bekerja buat mendatangkan pemain ke Roma, baik setara atau bahkan lebih baik daripada Malcom,” tegasnya menutup.

[Baca juga: Malcom Dibajak Barca, Roma Tempuh Jalur Hukum]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin