Roma Selangkah Lagi Dapatkan Pengganti Nainggolan

Roma – Javier Pastore dikabarkan telah semakin dekat bergabung dengan AS Roma buat musim depan. Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) itu dilaporkan mulai menjalankan tes medis dalam waktu dekat.

Dilansir dari akun laman resmi klub, Roma sudah mengabarkan kedatangan Pastore ke ibukota Italia tersebut dan mulai melakukan tes medis hari ini sebelum menandatangi kontrak.

Serigala Ibukota diyakini sepakat membayar uang sebesar 20 juta Euro plus bonus bagi menggaet pemain berkebangsaan Argentina itu.

Sepanjang musim 2017-2018, Pastore jarang mendapatan kesempatan bermain sebagai starter. Dari 37 penampilan di seluruh ajang, ia lebih kadang turun sebagai pengganti, meski demikian ia masih dapat menorehkan lima gol dan enam assists yg juga berkontribusi mengantarkan PSG menjuarai Ligue 1 2017-18.

Jika transfer tersebut terealisasi, maka Pastore mulai menjadi pemain kedua yg berlabuh di Stadion Olimpico Roma di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Il Lupi baru meresmikan kedatangan Justin Kluivert dari Ajax Amsterdam.

Kehadiran Pastore diklaim sebagai langkah cepat manajemen klub menggantikan Radja Nainggolan yg semakin dekat merapat ke Inter Milan.

Sumber: AS Roma
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin