Ronaldo Bahagia Rayakan Ulang Tahun Ke-34 Di Juve

Turin – Cristiano Ronaldo bahagia mampu merayakan ulang tahun ke-34 bersama Juventus. CR7 mengucapkan terima kasih atas seluruh ucapan ulang tahun dari fans Juventus.

Ronaldo menginjak usia 34 tahun pada 5 Februari kemarin. Ini yaitu kali pertama pemain yang berasal Portugal merayakan pertambahan usia sebagai pemain Juventus.

Sejak meninggalkan Real Madrid di awal musim, Ronaldo beradaptasi dengan cepat di Italia. Sejauh ini dia telah mencetak 19 gol dari 30 penampilan di seluruh kompetisi. Ronaldo mengaku menyukai kehidupannya bersama Juventus di Turin.

“Saya bahagia dapat merayakan ulang tahun di sini di Italia. Ini sangat menyenangkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas ucapan selama ulang tahun dan rasa cinta yg mereka tunjukkan kepada saya,” ujar Ronaldo, dikutip dari Football Italia.

“Saya menjalani pengalaman indah di Juventus dan aku beruntung mampu main di Seri A. Semua orang memperlakukan aku dengan baik, terutama di Juventus dan aku benar-benar menyukai Turin. Ini kota yg indah dan damai,” tambahnya.

“Keluarga dan aku sangat bahagia. Tim berada di jalur yg tepat, kalian baik-baik saja, masih di puncak klasemen, dan ada di babak gugur Liga Champions. Kami bersiap menjalani laga-laga berikutnya,” tandasnya.

Ronaldo telah memenangkan satu trofi bersama Juventus, yakni Piala Super Italia. Bianconeri mengalahkan AC Milan.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin