Ronaldo Bakal Beri Dampak Besar Di Liga Italia

Paris – Neymar yakin Cristiano Ronaldo mulai memberikan dampak besar di Liga Serie A Italia setelah pindah ke Juventus dari Real Madrid musim panas ini.

Peraih Ballon d’Or lima kali itu bergabung dengan Si Nyonya Tua dengan biaya transfer sebesar 100 juta Euro buat durasi kontrak selama empat musim.

Kedatangan Ronaldo segera memberikan keuntungan finansial buat Juve akan dari penjualan jersey sampai tiket musiman yg ludes terjual dalam satu jam.

Menyandang gelar megabintang sepakbola, kehadiran Ronaldo di Juve diyakini membawa dampak yg lebih besar bukan cuma untuk klub tapi juga meningkatkan kualitas kompetisi Negeri Pizza tersebut.

“Saya pikir Cristiano Ronaldo mulai mengubah sepakbola Italia. Dia adalah legenda dalam sepakbola, ia jenius,” ujar Neymar dikutip dari SkySport.

Ronaldo memenangkan berbagai gelar bersama Madrid, diantaranya empat gelar Liga Champions, dua gelar La Liga dan dua trofi Copa Del Rey serta menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Melihat capaian tersebut, Neymar menilai langkah Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu bukanlah hal mudah.

“Saya senang atas keputusannya. Saya pikir ini adalah keputusan yg sulit baginya, jadi aku berharap dia beruntung tapi tak saat melawan Paris (Saint-Germain),” tutupnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin