Ronaldo Bisa Bawa Juve Merajai Eropa

Turin – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, menyebut juara Liga Champions Eropa harus jadi target penting mantan klubnya itu musim ini. Kedatangan Cristiano Ronaldo diyakini mampu mewujudkan target tersebut.

Bianconeri telah 22 tahun puasa gelar Liga Champions sejak terakhir menjuarainya di musim 1995-1996. Setelahnya, I Bianconeri sebenarnya pernah dua kali mencapai final di musim 2014-15 dan 2016-17. Sayang, mereka harus puas jadi finalis dalam dua kesempatan tersebut.

Prestasi Juve berbanding terbalik di kompetisi domestik, I Bianconeri dapat merajai Liga Serie A Italia dalam tujuh musim terakhir.

Menurut Del Piero ketika ini prioritas Si Nyonya Tua bukan lagi gelar domestik melainkan trofi Eropa yg telah lama tidak pernah hadir di kota Turin.

“Memenangkan Liga Champions adalah prioritas,” tegas Del Piero dikutip dari Football-Italia.

Lebih lanjut, pria berusia 43 tahun juga mengomentari bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juve. Dengan pengalamannya mengantarkan Real Madrid berjaya di Liga Champions Eropa musim lalu, CR7 diyakini mampu memberikan dampak signifikan untuk prestasi Si Nyonya Tua.

“Ini adalah rekrutan yg sangat penting. Bianconeri telah sangat kuat dan sekarang mereka mulai menjadi lebih baik. Dia (Ronaldo) mampu memberi Juventus keunggulan di Eropa,” ia menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin