Ronaldo Bisa Cetak 30-40 Gol Di Juventus

Turin – Mantan pemain Real Madrid, Antonion Cassano percaya Cristiano Ronaldo mampu mencetak 30-40 gol dalam satu musim bersama Juventus. Pertimbangan Cassano, meskipun usia Ronaldo telah 33 tahun, tetapi keadaan fisiknya masih luar biasa.

Ronaldo pindah ke Juventus dari Real Madrid dengan nilai transfer 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah) plus 12 juta Euro (202 miliar Rupiah) buat agennya, Jorge Mendes.

Pemain yang berasal Portugal itu meninggalkan Madrid setelah sembilan tahun bermain di Santiago Bernabeu dengan memenangkan empat trofi Liga Champions.

Menurut Cassano, Ronaldo takkan kesulitan meneruskan kegemilangannya selama bermain di Madrid.

“Dia memiliki bakat dari alam, tetapi di atas semuanya adalah mentalitas, konsistensi dalam latihan, dan profesionalisme. Saya mengaguminya karena kemampuannya terus fokus. Dia mulai tercatat dalam sejarah sebagai pemain hebat yg sukses, karena dia meraihnya melalui bakat dan tentu kerja keras,” ujar Cassano, dikutip dari Football Italia.

“Cristiano mulai menjalani pengalaman indah. Juventus memberikannya gaji besar, tetapi mereka mulai tetap bahagia karena nilai transfer 100 juta Euro yaitu penawaran bagus,” tambahnya.

“Menurut akta kelahirannya, Ronaldo berusia 33 tahun, tetapi dia terus merawat keadaan tubuh dan fisiknya. Dengan level Seri A ketika ini, dia mampu mencetak 30-40 gol per musim,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin