Ronaldo Diklaim Tak Pernah Ingin Tinggalkan Madrid

Turin – Cristiano Ronaldo diklaim tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid. Hal itu diungkapkan penulis buku biografi Ronaldo, Guillem Balague.

Ronaldo menetapkan pindah ke Juventus dengan nilai transfer 100 juta Euro (1,6 triliun Rupiah) setelah menghabiskan sembilan musim bersama Madrid.

Banyak rumor berkembang tentang keputusan Ronaldo meinggalkan Madrid. Salah satunya adalah manajemen El Real menolak permintaan kenaikan gaji pemain berusia 33 tahun tersebut.

Balague, yg juga yaitu jurnalis yang berasal Spanyol, merilis buku biografi Ronaldo di 2015 dan merilis versi terbarunya yg telah dijual di Italia.

“Cristiano tidak lagi merasa dicintai oleh Madrid. Dia tidak cuma ingin uang yg lebih, dia ingin semuanya,” ujar Balague, dikutip dari Football Italia.

“Saya percaya saat dia pergi menemui (presiden Madrid) Florentino Perez, dia berharap mendapat kenaikan gaji, bukan malah dibiarkan pergi seperti itu,” tambahnya.

“Kini dia harus menurunkan ekspektasinya dan dia telah melakukannya karena Juventus takkan pernah sama dengan Real Madrid,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin