Ronaldo: Inter Selalu Ada Di Hati Saya

Milan – Ronaldo Luis Nazario de Lima mengungkapkan bahwa tidak mulai pernah melupakan masa saat berkarier di Inter Milan, karena itu adalah momen terindah dalam hidupnya.

Ronaldo menghabiskan lima musim bersama I Nerazzurri, dan mencetak total 59 gol dalam 99 penampilan di seluruh kompeterisi sebelum berangkat ke Real Madrid pada musim 2002-03.

Meski cuma mempersembahkan satu gelar juara, yakni trofi Liga Europa. Tetapi saat di Inter Ronaldo meraih tiga penghargaan individu, Ballon d’Or 1998, pemain terbaik Eropa 1997, dan pemain terbaik Serie A musim 1997-98.

Berbicara pada sebuah wawancara, mantan pemain timnas Brasil itu mengakui Inter Milan adalah klub yg sangat berarti dalam kariernya, dan mulai terus dikenangnya selamanya.

“Inter mulai ada di hati aku selamanya. Itu adalah lima tahun yg indah dalam hidup saya, di sebuah kota yg aku pelajari buat dicintai, dengan orang-orang yg terus mencintai saya,” kata Ronaldo dikutip dari Football Italia.

“Saya memiliki cinta buat Milan (kota) dan buat Inter yg aku yakin mulai sama selamanya. Saya mulai melakukan beberapa hal berbeda dari waktu aku di Inter,” ia menambahkan.

“Saya sangat senang di Milan (kota). Saya banyak belajar dan aku mengenal klub yg luar biasa. Para penggemar di Milan menyambut aku dan memperlakukan aku dengan sangat baik,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin