Ronaldo: Pindah Ke Juventus Keputusan Mudah

Turin – Cristiano Ronaldo mengatakan, meninggalkan Real Madrid ke Juventus adalah keputusan mudah. Bagi Ronaldo, kini Madrid bagian dari sejarah.

Sembilan musim meraih kesuksesan bersama Madrid, Ronaldo memilih melanjutkan karier bersama Juventus. Bianconeri menebus Ronaldo senilai 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah).

Tak ada yg menyangka Ronaldo mulai meninggalkan Madrid, karena pemain 33 tahun itu pernah menyampaikan berencana pensiun di Santiago Bernabeu saat rumor pindah ke Manchester United mencuat.

“Saya tidak pernah menyangka mulai bermain di tim ini, tetapi sesuatu terjadi secara alami. Bagi aku ini keputusan mudah. Apa yg terjadi di Madrid luar biasa. Saya memenangkan segalanya, keluarga aku tinggal di sana, tetapi kini itu bagian dari sejarah,” kata Ronaldo, dikutip dari Sky Sports.

Menurut Ronaldo, sikap yg ditunjukkan fans Juventus ketika pemain yang berasal Portugal itu mencetak gol salto membuatnya luluh. Fans Si Nyonya Tua bertepuk tangan karena kagum dengan gol yg terjadi di Liga Champions tersebut.

“Detail kecil membuat perbedaan besar pada akhirnya. Apa yg aku lihat di stadion mempunyai peran. Ketika seluruh orang di stadion memberikan tepuk tangan, aku terkejut karena sebelumnya tidak pernah terjadi dalam karier saya,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin