Ronaldo Sindir Madrid, Ini Respons Ramos

Madrid – Cristiano Ronaldo merasa suasana kekeluargaan lebih terasa di Juventus ketimbang Real Madrid. Komentar Ronaldo itu ditepis kapten Madrid, Sergio Ramos.

Ronaldo meninggalkan Madrid ke Juventus dengan nilai transfer 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah). Beberapa waktu lalu, pemain yang berasal Portugal mengaku senang dapat bermain buat Juventus karena suasana kekeluargaan lebih terasa.

“Juventus klub besar. Sejak kecil, aku terus melihat tim ini dan berharap dapat bermain bagi mereka suatu ketika nanti. Kini aku bermain bersama klub luar biasa, salah satu yg terbesar di dunia. Di sini berbeda, telah seperti keluarga,” ungkap Ronaldo, beberapa hari lalu.

Tentu saja komentar Ronaldo dibantah Ramos. Pemain yang berasal Spanyol itu mengaku tidak paham apa yg dibicarakan oleh pemain 33 tahun tersebut.

“Di sini kita terus merasa seperti keluarga, jadi aku tidak paham dengan apa yg dia katakan,” ujar Ramos, dikutip dari Marca.

“Kami meraih banyak kesuksesan, dan itu terjadi karena kita adalah keluarga dan dia bagian dari keluarga itu. Kini kalian tetap seperti keluarga,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin