Ronaldo Terbaik, Tapi Messi Di Atas Ronaldo

Sassuolo – Pemain klub Serie A Italia, Sassuolo, Kevin-Prince Boateng mengakui Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia, namun Lionel Messi masih berada di atasnya.

Perdebatan siapa pemain terbaik dunia tak terlepas dari Ronaldo dan Messi, karena kedua pemain tersebut sama-sama mengoleksi lima penghargaan pemain terbaik dunia (Ballon d’Or).

Namun belakangan Ronaldo diyakini mulai menjadi satu-satunya pemain terbaik dunia setelah menetapkan hengkang dari Real Madrid dan bergabung ke Juventus yg yaitu klub Eropa ketiga yg ia bela. Sedangkan Messi cuma membela satu klub saja sejauh ini, merupakan Barcelona.

Boateng pun tak memungkiri seandainya Ronaldo terbaik dunia, tapi Messi masih berada di atasnya. Sebab menurutnya apa yg dikerjakan oleh Messi tak dapat dikerjakan oleh pemain yang lain di dunia meski itu oleh seorang Ronaldo. Karena yg dimiliki oleh La Pulga adalah bakat alami, sedangkan CR7 ia harus melakukan latihan keras buat mendapatkan seluruh itu.

“Ronaldo membuat seluruh dapat terjadi di dunia ini. Tapi, cuma di dunia. Untuk hal-hal yg melampauinya, yg terbaik adalah Messi karena dia luar biasa. Messi melakukan hal-hal yg tak dapat dikerjakan siapa pun,” ujar Boateng dikutip dari Marca.

“Saya tak melihat ada orang yang lain yg dapat melakukannya. Ronaldo memang mendominasi dunia, tetapi Messi berada di atasnya,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin