Ronaldo Tidak Akan Bisa Cetak 40 Gol Di Serie A

Roma – Mantan pesepak bola Italia, Pierluigi Casiraghi, pesimis Cristiano Ronaldo mampu mencetak 40 gol di Serie A musim ini karena sepak bola Italia berbeda dengan Spanyol.

Juventus mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid dengan biaya sebesar 100 juta Euro di bursa transfer musim panas ini. Selama berseragam Los Blancos CR7 setidaknya mencetak 40 gol di seluruh kompetisi setiap musim sejak musim 2009-10.

Sembilan musim membela Madrid kapten timnas Portugal itu sudah mecetak 450 gol serta 131 assists dan menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Musim 2017-18 dulu di La Liga, Ronaldo mencetak 26 gol dari 27 pertandingan, namun Casiraghi tak percaya ia dapat melakukan hal yg sama (mencetak gol) di Seria A dan meminta ia bagi fokus membawa Juve menang saja.

“Sepak bola Italia dan pertahanan kalian berbeda dari Spanyol. Saya rasa dia tak dapat mendapatkan 40 gol seperti di La Liga. Dia di sini bagi menang,” kata mantan striker Juve itu dilansir dari Football Italia.

Selain itu Casiraghi juga mengesampingkan Ronaldo sebagai kandidat pencetak gol terbanyak Serie A musim 2018-19 ini.

“Saya berharap seorang pemain Italia mulai menjadi Capocannoniere, aku menjagokan Immobile dan Andrea Belotti,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin