Ronaldo Ungkap Alasan Sebenarnya Tinggalkan Madrid

Turin – Cristiano Ronaldo mengungkap alasannya meninggalkan Real Madrid. Ronaldo menyebut nama Florentino Perez yg membuatnya tidak lagi betah di El Real.

Ronaldo hengkang dari Real Madrid di akhir musim 2017-18, trofi Liga Champions Eropa ketiga menjadi persembahan terakhirnya untuk El Real. Sempat dihubungkan dengan Manchester United, Ronaldo berlabuh di Juventus setelah tim yang berasal Turin menebusnya dengan nilai 100 juta Euro.

Langkah Ronalado meninggalkan Madrid terbilang mengejutkan, pasalnya selama sembilan musim berseragam El Real ia meraih sukses besar.

Kepindahan Ronaldo ke Juve ikut mencuatkan sejumlah rumor terkait penyebab pemain yang berasal Portugal membuat keputusan tersebut. Salah satunya rumor yg menyebut hubungan Ronaldo dan Presiden Madrid, Florentino Perez, tak baik.

Setelah sempat bungkam, Ronaldo akhirnya mengakui Perez yaitu salah satu faktor terbesar kepergiannya dari Santiago Bernabeu.

“Saya merasakannya di dalam klub, terutama dari prsiden, bahwa mereka tidak melihat aku degan cara yg sama seperti di awal. Di empat atau lima tahun, pertama aku diperlakukan sebagai ‘Cristiano Ronaldo’, tetapi berkurang setelah itu,” jelas Ronaldo seperti dikutip dari Guardian.

“Presiden (klub) melihat aku dengan mata yg tidak lagi ingin menyampaikan hal yg sama, seolah-olah aku tidak utama lagi untuk mereka, seandainya Anda paham maksud saya. Itulah yg membuat aku berpikir buat pergi.”

“Terkadang aku melihat berita, dimana mereka menyampaikan aku meminta pergi. Ya memang sedikit benar, tetapi sebenarnya aku terus mendapatkan kesan bahwa presiden tak mulai menahan saya,” ia memungkasi.

Pernyataan Ronaldo tersebut sekaligus membantah rumor kepindahannya ke Juventus karena faktor ekonomi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin