Saatnya AC Milan Balas Dendam Kepada Juventus

Roma – AC Milan bisa melewati hadangan AC Milan di babak semifinal Coppa Italia. Target mereka selanjutnya ada balas dendam ke Juventus.

Dalam pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia yg berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga 120 menit. Di babak adu penalti, setelah Luiz Felipe tendangannya gagal, Alessio Romagnoli menjadi penentu kemenangan Milan 5-4.

Gianluigi Donnarumma menyebut kemenangan tersebut yaitu buah kerja keras seluruh pemain.

“Apresiasi harus diberikan kepada seluruh anggota tim buat penampilan luar biasa, karena kalian bekerja dengan sangat keras bagi mencapai final dan layak mendapatkannya,” kata kiper 19 tahun.

“Kami adalah tim luar biasa. Kami solid, dan lawan kesulitan menghancurkan kami. Pelatih menjadikan kita tim sebenarnya, kita terus bersama. Seperti pelatih bilang, kelelahan tak ada dan itu segala cuma dalam pikiran,” dia menyambung.

Milan mulai menghadapi Juventus di final Coppa Italia pada 10 Mei mendatang di Stadion Olimpico Roma. Ini menjadi final ulangan pada 2016 lalu, ketika itu Juve keluar sebagai juara lewat gol tunggal Alvaro Morata di babak tambahan waktu.

“Kami milik pengalaman lebih banyak sekarang daripada dua tahun lalu. Saya masih belum dapat melupakan final itu dan kalian mulai coba membalas dendam,” pungkasnya.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin