Salah Satu Hari Terindah Untuk Emre Can

Turin – Emre Can mengatakan, bergabung dengan Juventus yaitu salah satu hari terbesar dan terindah dalam hidupnya. Can telah tidak sabar bagi langsung bermain dengan Juventus.

Can bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Liverpool terhitung 30 Juni 2018. Usai menjalani tes medis, Can menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

“Ini menjadi hari yg indah buat saya. Salah satu yg terbesar dalam hidup saya. Saya sangat bahagia dapat berada di sini dan tentu saja dapat segera melihat betapa besarnya klub ini,” ujar Can, dikutip dari Football Italia.

“Saya baru saja selesai menjalani tes medis di J-medical dan Anda mampu melihat betapa besarnya kliniknya dan markas Juventus juga sangat besar,” tambahnya.

Can mengaku telah lama mengikuti Juventus. Pemain yang berasal Jerman itu menyebut, pelatihnya waktu kecil pernah menyampaikan dirinya mulai bermain dengan Juventus suatu ketika nanti.

“Saya tiba ke sini karena Juventus klub besar. Saya telah mengikuti tim ini sejak kecil dan Juventus adalah tim yg memenangkan banyak gelar. Itu yg aku inginkan,” katanya.

“Ketika masih kecil, pelatih sepak bola aku lalu menyampaikan saat aku berusia enam tahun bawah suatu ketika nanti aku mulai main bagi Juventus dan kini aku benar-benar berada di sini. Saya takkan melupakan itu dan aku benar-benar bahagia di sini. Saya harap kita mampu memenangkan banyak gelar bersama,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin