Sanjungan Lukaku Untuk Juventus

Manchester – Bomber Manchester United, Romelu Lukaku menyebut Juventus sebagai salah satu dari tiga klub terbaik di Eropa. Kedua tim mulai saling berhadapan di fase grup Liga Champions.

MU dan Juventus berada di Grup H Liga Champions bersama dua tim lainnya, Valencia dan Young Boys. Di dua laga awal, Juventus menyapu bersih dua kemenangan. Sementara MU meraih satu kemenangan dan satu imbang.

Kedua tim mulai saling berhadapan di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB sebelum akhirnya MU gantian tandang ke Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Jelang meeting dengan Juventus, Lukaku menyanjung tim asuhan Massimiliano Allegri. Menurut dia, penampilan Juventus makin bagus di setiap musimnya.

“Juventus memiliki proyek bagus yg berjalan dan mereka selalu berkembang. Setiap tahun mereka semakin kuat. Tanpa diragukan lagi, Juventus adalah satu dari tiga tim terbaik Eropa,” ujar Lukaku, dikutip dari Football Italia.

“Mereka milik pelatih bagus dan pemain luar biasa di setiap posisi. Cristiano Ronaldo pemain luar biasa, tetapi pemain yang lain juga patut diwaspadai. Paulo Dybala semakin impresif dan kuat dan aku juga suka penampilan Douglas Costa,” tambahnya.

“Costa perekrutan bagus dan kariernya memamerkan dia terus mampu membuat perbedaan. Ini grup yg sulit, tetapi kalian Manchester United jelas ingin finis di puncak klasemen,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin