Saran Valentino Rossi Untuk Buffon

Turin – Pebalap MotoGP, Valentino Rossi menyarankan kepada Gianluigi Buffon tidak mendengarkan haters. Rossi meminta Buffon selalu bermain seandainya memang itu yg menjadi keinginannya.

Buffon menetapkan pensiun dari level internasional setelah Italia tersingkir di playoff Piala Dunia 2018 usai dikalahkan Swedia. Tapi, kiper 40 tahun menetapkan kembali dan bermain ketika Azzurri menghadapi Argentina di laga persahabatan.

Banyak warganet yg mengkritik keputusan Buffon kembali ke Timnas Italia. Kehadiran kiper Juventus itu dinilai menghambat regenerasi kiper di skuad Italia. Padahal, ketika ini telah ada sosok kiper muda, Gianluigi Donnarumma.

Rossi, yg juga pernah berurusan dengan kritikan haters, menyarankan Buffon tutup telinga terkait kritikan-kritikan yg ada.

“Buffon jelas harus selalu lanjut bermain, seandainya memang dia menginginkannya. Saya pikir dia tahu apakah dia masih dapat main di level tinggi,” ujar Rossi, dikutip dari Football Italia.

“Ada dua tipe orang, mereka yg mengapresiasi dan menikmati kesuksesan orang yang lain dan tipe orang yg cemburu. Itu trend yg sedang terjadi di Italia,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin