Sassuolo Lagi-lagi Jadi Mimpi Buruk Inter

Jakarta – Inter Milan mengawali Liga Serie A Italia 2018-19 dengan hasil negatif. Sassuolo kerap menjadi batu sandungan buat I Nerazzurri.

Inter bertamu ke Mapei Stadium, Senin (20/8/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan minggu pertama Liga Italia 2018-19. Pelatih Luciano Spalletti segera menurunkan tim terbaiknya termasuk Ivan Perisic, Mauro Icardi, dan Milan Skriniar.

Namun demikian, Inter justru kesulitan keluar dari tekanan Sassuolo sampai menit ke-20. Bahkan, gawang Samir Handanovic harus kemasukan terlebih lalu di menit ke-27 lewat eksekusi penalti Domenico Berardi.

Tertinggal satu gol, Inter berupaya bangkit di sisa waktu yg ada. Namun, sampai peluit panjang dibunyikan mereka gagal mencetak gol penyeimbang. Inter menyerah 0-1 atas Sassuolo.

Kekalahan tersebut memperpanjang catatan buruk I Nerazzurri ketika jumpa Sassuolo. Sejak Sassuolo promosi ke Serie A, kedua tim telah bertemu 11 kali dengan tujuh kemenangan dibukukan Sassuolo sedangkan empat laga lainnya di menangkan Inter.

Sempat memenangi tiga meeting pertama dengan dua kali skor 7-0 dan sekali dengan skor 1-0, Inter hanya menang sekali dari tujuh meeting terakhirnya di musim 2016-17 dengan skor 1-0.

Bahkan dalam lima rapat terakhir, Inter terus kalah termasuk di laga perdana musim ini.

“Hari ini tim bermain seperti yg harus kita lakuka dalam waktu panjang, kita cuma beberapa kali kecolongan lewat serangan balik dan sulit menemukan tim yg bertahan total khususnya setelah mereka unggul,” ujar pelatih Inter Luciano Spalletti seperti dikutip dari Football-Italia.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin