Satu Kesalahan Bisa Bikin Inter Gagal Ke UCL

Milan – Inter Milan tengah berusaha memburu tiket Liga Champions Eropa. Luciano Spalletti ingin timnya mampu menjaga konsistensi permainan di sisa musim.

Inter harus mampu finis di empat besar seandainya ingin lolos segera ke Liga Champions Eropa musim depan. Saat ini, I Nerazzurri masih berada di urutan lima dengan mengemas 52 poin dari 27 pertandingan atau cuma berjarak satu poin dari Lazio di peringkat empat yg telah bermain 28 kali.

Akhir minggu kemarin, Inter harus bersusah payah mengamankan satu poin ketika menjamu Napoli yg berada di peringkat dua. Meski kurang puas dengan hasil akhirnya, Spalletti tetap mengapresiasi performa anak asuhnya.

“Anda mampu lolos ke Liga Champions dengan pertandingan seperti ini,” ujarnya.

“Saya mengharapkan karakter, tapi pertandingan melawan Napoli menguji kualitas kita dan menunjukkan bahwa dalam pertandingan tertentu kalian mampu menemukan komposisi buat bermain di laga besar,” ia menambahkan.

Inter mulai bertamu ke kandang Sampdoria, Stadion Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2018) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia. Spalletti tidak ingin Inter kehilangan momentum dengan melakukan kesalahan.

“Lawan kita mulai membuat kita kesulitan tapi kita butuh kekuatan bagi bermain 11 pertandingan di level tertentu.”

“Dari sekarang sampai akhir musim, kalian tak dapat bermain di bawah kemampuan terbaik kami, kita tak dapat membuat kesalahan lagi,” pungkas juru taktik yang berasal Italia.

Sumber: Soccerway
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin